Lirik lagu James Arthur - Naked | Terjemahan Indonesia

Posted by


JAMES ARTHUR - NAKED

Penyanyi yang bersuara emas yakni James Arthur telah mempublikasikan lagu ini pada November 2017 dengan berjudul naked. Jika kita artikan secara umum artinya "telanjang" tapi judul ini dimaksudkan lebih tersirat mengenai perasaan seseorang yang tulus. Makna dari lagu itu sendiri menurut saya, Jika ingin hubungan kita tetap berlanjut dan lebih serius, kita harus runtuhkan ego masing-masing karena itu yang menjadi perkara hancurnya hubungan. CMIIW.


Berikut lirik lagu dan terjemahannya,


Hey, you there
Hey, kau ada
Can we take it to the next level, baby, do you dare?
Dapatkah kita membawa hubungan ini ke tingkat selanjutnya syg, apa kau berani?
Don't be scared
Jangan takut
'Cause if you can say the words, I don't know why I should care
Karena andai kau bisa ucapkan itu, aku tak tahu mengapa aku harus peduli
'Cause here I am, I'm givin' all I can
Karena disini aku sudah memberikan semua yang aku bisa
But all you ever do is mess it up
Tapi semua yang kau lakukan malah mengacaukannya
Yeah, I'm right here, I'm tryin' to make it clear
Ya aku disini mencoba tuk jelaskan
That getting half of you just ain't enough
Bahwa memilikimu saja tidaklah cukup
I'm not going to wait until you're done
Aku takkan menunggu hingga kau selesai
Pretending you don't need anyone
Berpura-pura tak butuh seseorang
I'm standing here naked (naked, naked)
Aku berdiri disini dengan tulus (tulus, tulus)
I'm standing here naked (naked, naked)
Aku berdiri disini dengan tulus (tulus, tulus)
I'm not gonna try 'til you decide
Aku takkan mencoba hingga kau memutuskan
You're ready to swallow all your pride
Kau siap tuk mengenyampingkan harga dirimu
I'm standing here naked (naked, naked)
Aku disini berdiri dengan tulus (tulus, tulus)
I'm standing here naked (naked, naked)
Aku berdiri disini dengan tulus(tulus, tulus)
Hey, get out
Hey, pergilah
I've got nothin' left to give for you give me nothin' now
Aku sudah tak punya apa” untuk diberikan karena kau pun begitu sekarang
Read my mouth
Pahamilah ucapanku
If you ever want me back, then your walls need breakin' down
Jika kau ingin aku kembali, maka runtuhkanlah egomu
'Cause here I am, I'm givin' all I can
Karena aku disini, kuberikan semua yang kubisa
But all you ever do is mess it up (all you ever do is mess it up)
Tapi semua yang kau lakukan hanya mengacaukannya
Yeah, I'm right here, I'm tryin' to make it clear
Yah, aku disini, kucoba tuk jelaskan
getting half of you just ain't enough
Memilikimu saja tidaklah cukup
I'm not going to wait until you're done
Aku takkan menunggu hingga kau selesai
Pretending you don't need anyone
Berpura-pura kau tak butuh seseorang
I'm standing here naked (naked, naked)
Aku berdiri disini tulus(tulus,tulus)
I'm standing here naked (naked, naked)
Aku berdiri disini tulus (tulus,tulus)
I'm not gonna try 'til you decide
Aku takkan mencoba hingga kau memutuskan
You're ready to swallow all your pride
Kau siap tuk mengenyampingkan harga dirimu
I'm standing here naked (naked, naked)
Aku berdiri disini tulus(tulus, tulus)
I'm standing here naked (naked, naked)
Aku berdiri disini tulus(tulus, tulus)
I wanna give you everything
Aku ingin memberimu segalanya
I wanna give you everything
Aku ingin memberimu segalanya
I wanna give you everything
Aku ingin memberimu segalanya
I wanna give you everything
Aku ingin memberimu segalanya
I'm not going to wait until you're done
Aku takkan menunggu hingga kau selesai
'Cause you pretended you don't need anyone
Karena kau berpura-pura kau tak butuh seseorang
'Cause you see that I'm naked (naked, naked)
Karena kau lihat bahwa aku tulus(tulus, tulus)
Oh, you see that I'm naked (naked, naked)
Oh, lihatlah bahwa aku tulus
I'm not going to try 'til you decide
Aku takkan mencoba hingga kau memutuskan
You're ready to swallow all your pride
Kau siap tuk kesampingkan harga dirimu
I'm standing here naked (naked, naked)
Aku disini berdiri tulus (tulus, tulus)
I'm standing here naked (I'm standing) (naked, naked)
Aku berdiri disini tulus (aku berdiri ) tulus, tulus
I'm standing
Aku berdiri
I'm standing here
Aku berdiri disini

Penulis lagu: James Arthur / Johan Carlsson / Max Martin / Savan Kotecha
Lirik Naked © Sony/ATV Music Publishing LLC


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Updated at: Sunday, August 05, 2018

1 komentar:

Followers